Selasa, 21 Juli 2009

Kekesalan untuk direnungkan

Aku, hanya ingin marah saat ini..

Namun, aku beruntung, didekatku ada sahabat2 yang dengan cerita mereka, mengalihkan kemarahanku..

Daripada kesal dalam hati, lebih baik aku bagi di cermin ini..

Hari ini, aku berencana pergi ke kampus, aku akan mengumpulkan bahan, mempersiapkan presentasi tugas bes0k, harus selesai selambat2nya pkl 11.30, kemudian n0nt0n bareng sahabat dan teman pkl 12.45, lalu pulang (kalau masih ada waktu mampir k kant0r).
Alhamdulillah, tgas selesai pkl 11.00, sambil menunggu widya yang akan mengambil mp3 yg ada padaku, aku menyampaikan pada temanku, "hei, n0nt0nnya yg jam 12.45." kataku, "yaudah, aku ikut." jawabnya.. Kemudia dia berkata, "pesenin tiket ya buat aku, kal0 gak jam 1 yang jam berikutnya..", kemudian, "yu, jam brapa n0nt0nnya?"tanya temanku, "jam 12.45."jawabku, "jadi, skarang mw pulang nih?"tanya dia lagi, aku hanya mengangguk, "blik jam 12 ah, ntar tggu aku y".

Trus aku sms fi2, pesen tiket 2 org.. Jam 11.40 bus berangkat dari terminal indralaya.. Huff
trus aku sms ngingetin temen ku tadi buat nyiapin uangny, c0z udah dibeli tiketnya..
Tapi, dia bilang minta tuker dgn jam 2.30.. Aduuh.. Nih anak! Maksdnya! Aku jd minta tl0ng sm lery yg td beli tiket.. Tapi, ga ad wkt lg.. Aku sms sepupu, c0menant dgn kk tingkat, sms manager, tapi ga ada harapan.. Mereka pada ga bisa beli tiket nganggur it.. Dia ga bisa keburu n0nt0n bareng, karena ga bisa minggat kuliah gara2 tgas di tempat. Huff...

Akhirnya, aku membayar tiket nganggur itu.. Dan ketika kami bertemu setelah n0nt0n.. Dia, bersikap 'ga mau tanggung jawab', aku bilang "nih tiketnya, buat kenang2an.", dia dengan manja berkata "ga ah, udah ga bisa dipake n0nt0n.."...
Aahrgh...

Childish banget sih! Harusnya dia tahu, it salah dia! Kenapa dia ambil resik0 kal0 ga mau tanggung resik0!

Bete!!!
Aku kesel banget!
Ga mau lg deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar