Senin, 06 Juli 2009

Diary SMA

Humh..

Beberapa hari lalu aku menemukan (kembali) buku catatan berwarna biru, dari kerjasama ind0-jerman..

Catatan itu isinya keluh kesah jaman SMA yang diisi hanya selama 1 semester, kegiatan mencatat di tengah tahun berada di asrama.

Lucu.. Malu.. Senang.. Sedih.. Kesal.. Marah.. Sesal..
Semua berputar..

Ada juga tentang mimpi2, ceritanya waktu itu pengen buat diary mimpi kayak R0n dan Harry d kelas Pr0f.Trelawney.. Eh, malah ga rutin, takut nyimpang, jadi percaya ama mimpi gitu.. Ah, sudahlah..

Ah ya, ada cerita tentang guru2, salah satunya ada guru muda yang menganggap aku dan temanku sebagai adiknya, mengundurkan diri sehingga aku dan temanku merasa sangat kehilangan. Sekarang guru itu, kakak, tinggal d dekat daerah rumah ku.. Meski pernah diundang di hari pernikahannya, aku sangat sedih tidak dapat hadir..

Kemudian cerita tentang 0rang2 yang aku 'searching' atau 'taksir', hahaha
maluuu.... Sampai sekarang, aku masih mengingat wajah mereka..
Salah satunya kakak kelas yang, mungkin, hanya aku dan beberapa temanku yang tidak menganggapnya keterlaluan..
Hahaha.. aneh..

Ada juga ketika aku berada di tengah2 masalah 2 anak manusia dengan status saudara angkat.. Parah..
(bersambung.. ^.~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar